LightBlog

Akhirnya ketemu juga dengan Johan Mulia - mantan juara kelas ringan TPI Fighting Championship yg memperoleh gelarnya dari Linson Simanjunt...

Han Fighting Gym

Akhirnya ketemu juga dengan Johan Mulia - mantan juara kelas ringan TPI Fighting Championship yg memperoleh gelarnya dari Linson Simanjuntak. Admin mampir ke tempat latihan Johan di bilangan kampung baru, Solo. Thunder fitness tepatnya. Ada beberapa muridnya sedang berlatih di sana saat Admin datang.  Menurut koh Johan - begitu dia akrab disapa, ada sekitar 30-an orang bergabung di klub BJJ-nya, dari yg abg sampai yg kuliahan.  Latihan setiap hari Kamis jam 7-9 malam. Selain kelas BJJ (Synergy), Johan juga membuka kelas Kickboxing di tempat yg sama.

Johan juga serius mengelola beberapa petinju pro. Dan dengar2 dalam waktu dekat ini akan berangkat ke luar negeri. Untuk bertanding tentunya (bukan piknik he he he).

Sempat juga kita ngobrol2 nostalgia tentang fight-nya di TPI dulu. Dari Fransino, Linson sampai Gunawan Wijaya di GT TPIFC ke dua. Ternyata Johan tidak 'sesangar' penampilannya di ring TPI yg suka tampil bergaya 'the Ice Man'.....!  Bahkan terkesan sangat kalem dan tenang. 
Thank you bro atas undangannya. Nanti sering maen boleh ya.

Berikut liputan (foto2)nya. Yg lain masuk di fb.


0 comments: