OnePride MMA :Sebanyak tujuh petarung One Pride Mixed Martial Arts akan bertolak ke Singapura pada 15 Januari 2017 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, mereka bakal bertanding dengan beberapa petarung dari Singapore Fighting Championship, UFC 208: Holm VS Randamie, UFC 200 : Miesha Tate VS Amanda Nunes

Jose Aldo VS Tukang “Comel”

Jose Aldo ingin media berhenti melakukan kepo terhadap training camp-nya dan akhirnya menemukan cara untuk mengungkap siapa saja yang suka “comel” kasih bocoran. Sang jawara UFC di kelas featherweight ini sudah muak akan informasi yang sering keluar dari tempat gym-nya di Rio de Janeiro. Pada sebuah konferensi pers dia mengatakan pada Combate bahwa dia mencurigai adanya keterlibatan orang dalam dalam kasus ini. Sehingga dia membuat rencana.

Untuk menemukan siapa yang membocorkan berita2 tersebut, Aldo sengaja membuat-buat cerita tentang dirinya mengalami ‘cedera’.

“Sekecil apapun hal yang kita lakukan di sini dibicarakan oleh semua orang. Sebenarnya aku santai saja, tapi Andre Pederneiras-lah yang khawatir. Aku mencoba tak memperdulikan apa kata orang. Walau sebenarnya bagus juga hal ini terjadi, semua yang kita lakukan di gym ini, kita sembunyikan. Kadang aku mengatakan aku terluka, lalu hal ini segera menjadi berita di luar. Dengan begitu, kita akan menemukan siapa pelakunya. Aku berusaha tetap rileks dan fokus, itulah yang paling penting. “

Aldo, tentu sedang mempersiapkan diri untuk bertarung melawan juara kelas featherweight interim – Conor McGregor pada laga perebutan gelar yang dijadwalkan pada 12 Desember di UFC 194, Las Vegas.”

Leave a respond

From Admin

welcome to mmaindonesia.net. Some of you may be familiar with this blog. And we were quite inactive for a while due to our activities. Now the blog is a bit more from our own personal point of view. If we only relied on copy-pasting others’ contents back then, our posts now will be mostly coming from the admins. Once again of course every opinion here is only from an MMA fan’s humble perspective – not as a practitioner, neither supported by sponsors. TPIFC (TPI Fighting Championship) –the first Indonesian MMA event aired since June 2002 – Jan 2005, remains being this blog’s focus.