LightBlog

Jose Aldo ingin media berhenti melakukan kepo terhadap training camp-nya dan akhirnya menemukan cara untuk mengungkap siapa saja yang suka...

Jose Aldo VS Tukang “Comel”

Jose Aldo ingin media berhenti melakukan kepo terhadap training camp-nya dan akhirnya menemukan cara untuk mengungkap siapa saja yang suka “comel” kasih bocoran. Sang jawara UFC di kelas featherweight ini sudah muak akan informasi yang sering keluar dari tempat gym-nya di Rio de Janeiro. Pada sebuah konferensi pers dia mengatakan pada Combate bahwa dia mencurigai adanya keterlibatan orang dalam dalam kasus ini. Sehingga dia membuat rencana.

Untuk menemukan siapa yang membocorkan berita2 tersebut, Aldo sengaja membuat-buat cerita tentang dirinya mengalami ‘cedera’.

“Sekecil apapun hal yang kita lakukan di sini dibicarakan oleh semua orang. Sebenarnya aku santai saja, tapi Andre Pederneiras-lah yang khawatir. Aku mencoba tak memperdulikan apa kata orang. Walau sebenarnya bagus juga hal ini terjadi, semua yang kita lakukan di gym ini, kita sembunyikan. Kadang aku mengatakan aku terluka, lalu hal ini segera menjadi berita di luar. Dengan begitu, kita akan menemukan siapa pelakunya. Aku berusaha tetap rileks dan fokus, itulah yang paling penting. “

Aldo, tentu sedang mempersiapkan diri untuk bertarung melawan juara kelas featherweight interim – Conor McGregor pada laga perebutan gelar yang dijadwalkan pada 12 Desember di UFC 194, Las Vegas.”

0 comments: