LightBlog

VIVA.co.id – Sebanyak tujuh petarung One Pride Mixed Martial Arts akan bertolak ke Singapura pada Januari 2017 mendatang. Dalam kesempatan ...

Harapan KOBI dari Kunjungan Jagoan One Pride ke Singapura

VIVA.co.id – Sebanyak tujuh petarung One Pride Mixed Martial Arts akan bertolak ke Singapura pada Januari 2017 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, mereka bakal bertanding dengan beberapa petarung dari Singapore Fighting Championship.

Agenda tersebut merupakan bentuk nyata dari kerjasama One Pride MMA dan SFC. Memang, dalam kerjasama yang berdurasi satu tahun tersebut, memungkinkan One Pride MMA mengirimkan petarungnya ke Negeri Singa untuk berduel dengan wakil mereka.

Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) pun menyambut baik rencana ini. Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie, merasa agenda pertarungan jagoan One Pride MMA dengan wakil-wakil dari SFC bisa menambah jam terbang di pentas internasional.

"Ya, memang tujuannya untuk menambah pengalaman para petarung yang kami miliki," kata Ardi dalam sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 30 November 2016.

Dipilihnya kerjasama dengan SFC bukan tanpa alasan. Pihak One Pride MMA menilai SFC merupakan salah satu organisasi beladiri yang memiliki banyak petarung berkualitas di kawasan Asia Tenggara.

Ardi pun berpendapat demikian. "Sebab, Singapura sudah memulai membangun MMA lebih dulu, jauh sebelum Indonesia. Maka dari itu, kami ingin mencuri kemampuan mereka dengan mengadakan latih tanding," terang Ardi. (one)


Berita lainnya dari Onepride:

2 comments:

Anonymous said...

confirmed with Fransino Tirta, rombongan akan berangkat tgl 15 Jan ini. Semoga sukses ya bro! Maju terus MMA Indonesia!

Herry said...

Top!