LightBlog

Ronda Rousey tidak sedikitpun bicara kepada media selama UFC 207 fight week dan juga tidak tampak di post-fight press conference setel...

Ronda Rousey Riwayatmu Kini


Ronda Rousey tidak sedikitpun bicara kepada media selama UFC 207 fight week dan juga tidak tampak di post-fight press conference setelah kekalahannya dari Amanda Nunes.

Pada Sabtu sore, untuk pertama kalinya, dia merilis pernyataan resminya untuk ESPN.

Dalam pernyataannya, Rousey berterima kasih pada fans nya, bahwa fokusnya pada tahun 2016 ini semata-mata adalah segera kembali ke Octagon dan meraih kesuksesan, dan juga menambahkan sedikit tentang masa depannya. Mantan juara UFC wanita kelas bantamweight ini merasa dirinya membutuhkan waktu untuk berefleksi. Rousey tidak menyebutkan kata-kata pension, namun begitu ia seakan mengisyaratkan bahwa itu akan segera terjadi, mengingat pertandingan pada Jumat malam kemarin. Dia juga melontarkan pujian pada divisi bantamweight wanita UFC, termasuk Nunes.

Berikut adalah pernyataan lengkapnya:

“I want to say thank you to all of my fans who have been there for me in not only the greatest moments but in the most difficult ones. Words cannot convey how much your love and support means to me.
“Returning to not just fighting, but winning, was my entire focus this past year. However, sometimes -- even when you prepare and give everything you have and want something so badly -- it doesn't work how you planned. I take pride in seeing how far the women's division has come in the UFC and commend all the other women who have been part of making this possible, including Amanda.
“I need to take some time to reflect and think about the future. Thank you for believing in me and understanding.”
Nunes, 28, mengalahkan Rousey dengan kemenangan KO hanya dalam waktu 48 detik di main event UFC 207 Jumat malam kemarin yang digelar di Las Vegas. Nunes menyabet titelnya dari Miesha Tate pada UFC 200 di bulan Juli dengan kemenangan submission di ronde pertama. Sementara Rousey, 29, kehilangan sabuknya setelah dikalahkan knockout oleh Holly Holm pada ronde kedua di UFC 193 November 2015 setelah menikmati status sebagai juara tak terkalahkan sejak tahun 2013.

0 comments: