OnePride MMA :Sebanyak tujuh petarung One Pride Mixed Martial Arts akan bertolak ke Singapura pada 15 Januari 2017 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, mereka bakal bertanding dengan beberapa petarung dari Singapore Fighting Championship, UFC 208: Holm VS Randamie, UFC 200 : Miesha Tate VS Amanda Nunes

Sunoto puaskan publik Indonesia di One Championship

Jakarta (ANTARA News) - Petarung andalan Indonesia, Sunoto sukses puaskan publik tuan rumah setelah mampu memang cepat atas wakil Kamboja, Chan Heng pada One Championship 2017 kelas bulu di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu.

Apa yang diraih oleh petarung berusia 31 tahun sesuai dengan target sejak awal karena pertarungan melawan Chan Heng ini akan menjadi pijakan untuk kembali bertarung melawan lawan yang lebih tinggi yaitu Edward Kelly. Pada pertarungan sebelumnya, Sunoto kalah dari petarung asal Filipina itu.

Untuk turun pada kejuaraan bergengsi ini, Sunoto memang mempersiapkan dengan baik bahkan terus melakukan latihan sejak kekalahan dari Edward Kelly. Upaya andalan Indonesia ternyata membuahkan hasil. Kemenanganpun diraih dengan cepat karena hanya diselesaikan di Ronde pertama.

"Kemenangan yang saya raih karena momentum yang tepat. Sebenarnya saya belum menekan. Justru lawan yang terus melakukan serangan tapi saya bisa menghindar. Tapi saya melihat kesempatan dan itu saya manfaatkan dengan baik," kata Sunoto usai pertarungan.

Sejak lonceng dibunyikan, Sunoto memang terlihat percaya diri. Justru yang lawan yang berjuluk The Pyton terlihat berlawanan. Dukungan publik tuan rumah juga menjadi penyemangat tersendiri sehingga petarung yang berjuluk The Terminator itu mampu menang mudah.


Leave a respond

From Admin

welcome to mmaindonesia.net. Some of you may be familiar with this blog. And we were quite inactive for a while due to our activities. Now the blog is a bit more from our own personal point of view. If we only relied on copy-pasting others’ contents back then, our posts now will be mostly coming from the admins. Once again of course every opinion here is only from an MMA fan’s humble perspective – not as a practitioner, neither supported by sponsors. TPIFC (TPI Fighting Championship) –the first Indonesian MMA event aired since June 2002 – Jan 2005, remains being this blog’s focus.