LightBlog

Dikutip dari VIVA.co.id – Setelah libur beberapa pekan, gaung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) segera kembali menyapa para pencinta bela...

Abro Fernandes Bakal Kembali Lagi di One Pride

Dikutip dari VIVA.co.id – Setelah libur beberapa pekan, gaung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) segera kembali menyapa para pencinta beladiri Indonesia. One Pride akan hadir pada 15 Juli 2017 mendatang.

Seperti biasanya, promotor tak pernah setengah-setengah ketika menggelar Fight Night. Selalu ada hal mengejutkan yang telah disiapkan.

Dan untuk bulan depan, kejutan akan kembali hadir dari duel perebutan sabuk juara. Kali ini, juara kelas bantam, Abro Fernandes, kembali naik ring setelah terakhir kali bertarung pada akhir 2016 lalu. Lawannya pun tak tanggung-tanggung, yakni Rully Ramli Karame. Petarung Syena MMA Jakarta itu selalu menampilkan pertarungan keras.

Rully juga memiliki teknik striking yang kuat. Di pertarungan terakhirnya, dia membuat tangan rekan setim Abro, Roso Nugroho, cedera cukup serius.

Tapi, Abro bukanlah petarung yang mudah untuk ditundukkan. Dan dia sudah membuktikannya di semua pertarungan terdahulu di mana dia selalu menang meski lawan memiliki latar belakang beladiri yang berbeda-beda.

Selain partai antara Abro kontra Rully, pastinya akan ada lagi partai seru lainnya yang akan hadir di atas oktagon. Dan semuanya akan ditayangkan di layar kaca tvOne. (one)

Jangan lupa : 15 Juli 2017

0 comments: