LightBlog

Dalam MMA pertarungan bisa dihentikan dengan TKO saat si Petarung tidak lagi mampu membela dan melindungi dirinya. Tetapi dalam aturan Tinj...

Aturan Tinju Membunuh Tim Hague

Dalam MMA pertarungan bisa dihentikan dengan TKO saat si Petarung tidak lagi mampu membela dan melindungi dirinya. Tetapi dalam aturan Tinju, situasi yang sama mewajibkan Wasit menghitung sampai angka 8 -yang ironisnya hal ini diklaim untuk melindungi keamanan si Atlet, dan pertarungan terus lanjut dilanjutkan.

Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa luka otak terburuk berasal dari kerusakan yang berlanjut setelah gegar otak pertama. Gegar otak mencakup semua luka serius pada otak yang tidak selalu berakibat pada ketidaksadaran.



Otak tidak serta-merta sembuh dan beregenerasi seperti bagian tubuh lainnya. Kerusakan di otak bersifat kumulatif sepanjang hidup Anda. Cara terbaik untuk menjaga kognisi dan kesehatan otak Anda adalah dengan tidak mengalami cedera otak sama sekali, atau paling tidak membatasinya sebanyak mungkin jika Anda terpaksa berada dalam olahraga kontak / tarung.




Kita prihatin dan menyampaikan belasungkawa untuk keluarga Tim Hague. Tim bukanlah orang pertama yang mempersembahkan kehidupannya demi menghibur dan memberi kesenangan kepada orang lain. Semoga kepergian tragisnya ini akan membawa kesadaran akan TBI (Traumatic Brain Injury) dan memberi perubahan positif untuk keselamatan lebih baik dalam olahraga kontak.



Gambar diambil dari sini

0 comments: