LightBlog

Beberapa hari pasca tragedi meninggalnya Tim Hague – Adam Braidwood , lawan Tim dalam pertandingan tinju maut Jumat lalu, telah membuka di...

Duka Adam Braidwood atas Kepergian Tim Hague

Beberapa hari pasca tragedi meninggalnya Tim HagueAdam Braidwood, lawan Tim dalam pertandingan tinju maut Jumat lalu, telah membuka diri untuk bicara.

"Ini bukan hal yang menyenangkan bagi siapa saja yang terlibat di dalamnya," kata Braidwood pada berita CTV Kanada (via MMAJunkie.com). "Saya ingin fokus pada Tim dan keluarganya, terutama anak laki2nya. Karena mereka ini sebenarnya yang telah menjadi korban di sini. ... Tolong simpan simpati anda dan lakukan yang bisa Anda lakukan untuk mereka, karena saya baik2 saja. "

Braidwood yang masih tampak bingung kemudian menambahkan bahwa dia tahu ada sesuatu yang mengerikan yang terjadi beberapa saat setelah akhir pertarungan itu, di saat kedua petarung itu masih berada di atas ring.

"Aku tahu, Bung. Aku tahu situasi di ring, "kata Braidwood. "aku menyaksikan bagaimana dia jatuh."



"Aku menunggu agar Tim bergerak setelah melakukan sedikit selebrasi yang menurutku itu hal bodoh. Dan aku tidak peduli tentang itu. Orang boleh saja bilang apa yang mereka mau. Aku melihatnya. Lalu aku mencoba mendekatinya, karena timnya sedang berusaha menjemputnya. Aku membawanya ke sudut ring, dan aku bisa melihat di wajahnya. "




Braidwood juga kemudian menyinggung tentang komentar orang banyak bahwa pertarungan itu seharusnya dihentikan lebih awal.

Braidwood juga merilis sebuah pernyataan tentang musibah ini di Twitter, dan mengajak para penggemar untuk menyumbang ke halaman GoFundMe yang dibuka oleh keluarga Hague ketimbang hanya memberikan komentar2.

FYI saja, Adam Braidwood -terlahir 1 Juni 1984, adalah seorang petinju profesional yang juga aktor, seniman bela diri dan juga pensiunan sepak bola pro. Braidwood menghabiskan seluruh karir sepak bola profesionalnya di Canadian Football League di tahun 2006. Braidwood juga tercatat sebagai veteran petarung MMA dan pernah turun bertarung sekali di event Maximum Fighting Championship Seri 11, dan memiliki nickname The Boogeyman.

Gambar diambil dari sini.



Ikut prihatin ya bro, semoga keluarga Tim segera bisa melalui semua ini dengan baik. Respect!
Semoga menjadi pelajaran bagi semua pihak yang terlibat dalam hiruk pikuk dunia Tinju.

0 comments: