LightBlog

Heather Hardy memulai debut karirnya di MMA dengan sangat mengesankan baru-baru ini di Bellator 180 , dan setelah kemenangannya, sang petin...

Heather Hardy - The Next Big Thing

Heather Hardy memulai debut karirnya di MMA dengan sangat mengesankan baru-baru ini di Bellator 180, dan setelah kemenangannya, sang petinju profesional ini mengakui jatuh cinta dengan olahraga MMA.

“Sepertinya aku telah jatuh cinta,” kata Hardy sesaat setelah kemenangannya atas Alice Yauger. “Aku baru saja bekerja sangat keras, dan sekarang aku bisa bilang bahwa aku bisa. Banyak orang berkata aku tidak akan bisa atau tidak akan melakukannya. And I did.” Hardy yang turun di kelas flyweight mengalahkan Yauger dengan TKO di ronde ke tiga.

Meskipun di awal agak lambat, terlihat jelas Hardy semakin nyaman bermain di kandang seiring berjalannya waktu. Di ronde ke tiga, dia merasa sudah benar-benar "pw". Bahkan setelah luka karena tumbukan antar kepala, Hardy terus fokus menyerang lawannya sampai kemudian dihentikan Wasit.

Hardy bercita-cita menjadi atlet multi-sport yang sukses dalam MMA dan tinju. Dia tidak ingin lebih focus ke satu cabang lebih dari yang lain, meskipun senang luar biasa atas kemenangannya di debut MMA profesionalnya.

“Aku tidak akan meninggalkan tinju,” lanjutnya. “Masih ada beberapa orang yang ingin aku hadapi. Karena aku tidak berencana meninggalkan Tinju. Namun aku tidak sabar untuk berlatih hal-hal yang baru. Aku akan terus belajar.”

Hardy tidak yakin apakah Tarung tinju atau MMA yang berikutnya akan ia ikuti tapi yang pasti dia sudah menandatangani kontrak dengan Bellator untuk beberapa pertandingan ke depan, jadi perjalanannya di kandang berkawat baru saja dimulai (bukan cuma sekali). Apa yang akan terjadi berikutnya, tentu tergantung kesempatan yang datang padanya.

Cantik. Penuh bakat. Heather Hardy saudara2.

Coba simak juga interview sebelum tandingnya kemarin.









Gambar diambil dari sini dan sini.

0 comments: