LightBlog

Pelajaran buat para petarung MMA, jangan suka geleng2 kepala di saat pertarungan sedang berlangsung. Geleng2 ada tempatnya, tapi bukan di Oc...

Jangan Suka Geleng2 di MMA

Pelajaran buat para petarung MMA, jangan suka geleng2 kepala di saat pertarungan sedang berlangsung. Geleng2 ada tempatnya, tapi bukan di Octagon :)

Itulah yang dialami oleh petarung Jordan Powell di Legacy Fighting Alliance 13, di Marriott Burbank Convention Center di Burbank, California pada hari Jumat malam lalu.

Sesaat setelah Dominick Reyes -yang tak terkalahkan, mendaratkan jab kirinya, tiba2 Powell berinisiatif meng-geleng2kan kepala pada lawannya. Mungkin berusaha menyampaikan pesan kalau kepalanya sekuat batu –lol. Masalahnya, dia lengah tidak lagi melindungi kepalanya yang masih berada dalam jangkauan pukulan lawan. Reyes langsung menghajarnya dengan high kick dan memaksa Powell untuk menikmati tidur siangnya di matras….

Kemenangan tersebut membuat rekor Reyes yang tak terkalahkan menjadi 6-0, dan tentu akan menarik lebih banyak perhatian ke prospek masa depannya sebagai pendatang baru di divisi kelas berat ringan .

Besok lagi jangan diulang ya dik.



Gambar diambil dari sini.

0 comments: