LightBlog

UFC Hall of Famer Matt Hughes diterbangkan ke rumah sakit hari kemarin setelah sebuah truk yang dikendarainya diterjang kereta api. Mantan ...

Matt Hughes Alami Musibah

UFC Hall of Famer Matt Hughes diterbangkan ke rumah sakit hari kemarin setelah sebuah truk yang dikendarainya diterjang kereta api.

Mantan Manajer MMA dan promotor Monte Cox, yang menjadi manajer Hughes selama dia aktif berkarir, mengatakan bahwa Hughes dalam keadaan koma setelah tabrakan tersebut.
Sebuah harian dekat kampung halaman Hughes di Hillsboro, melaporkan bahwa mantan petarung tersebut telah berhasil distabilkan kondisinya oleh tim trauma di Rumah Sakit HSHS St. John di Springfield –mengutip pernyataan dari RS tersebut.

Hughes (45-9 MMA, 18-7 UFC), 43, yang tercatat dalam Hall of Fame UFC 2010 merupakan salah satu petarung 170 pound terhebat dalam sejarah MMA. Dia memegang gelar kelas welter UFC dari tahun 2001-2004 dan 2004-2006 sebelum kemudian dipecahkan oleh Georges St-Pierre.

Hughes terakhir turun bertanding di tahun 2011 dan mengalami kekalahan dari rekan setimnya B.J. Penn dan Josh Kosceck dalam dua penampilan terakhirnya. Karir MMA Hughes membawanya sebagai salah satu bintang terbesar MMA setelah mengalahkan petarung2 tangguh seperti St-Pierre, Sean Sherk, Penn, Royce Gracie, Frank Trigg dan Matt Serra.

Presiden UFC Dana White mengatakan kepada ESPN.com bahwa Hughes menderita trauma kepala.

Kita berdoa, semoga kondisi beliau segera membaik dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala. Bicara tentang Matt Hughes, saya sulit melupakan adegan ketika BJ Penn mencium bibir Hughes sesaat setelah dia berhasil mengalahkan Hughes yang masih shocked akibat choke BJ Penn. Kita semua tahu Hughes dan Penn sangat akrab dalam kehidupan sehari2nya.



Gambar diambil dari sini.

4 comments:

rmunadji said...

Keluarga Matt Hughes merilis sebuah pernyataan pada hari Minggu kemarin yang mengatakan bahwa mantan juara kelas welter UFC tersebut dalam kondisi "stabil" pasca kecelakaan Jumat pagi.

"Matt stabil dan tidak ada tulang yang patah atau luka dalam perut dan hanya beberapa laserasi kecil dan memar dan saat ini sedang dirawat dari ventilatornya," kata Beth Hughes Ulrici di sebuah pos Facebook. "Dia belum sadar dan tidak merespons seperti yang ingin kita lihat tapi kita lihat perjuangannya.

"Kekuatan dan tekad Matt bersama kuasa Tuhan akan membawanya melewati musibah ini. Kami memohon doa dari kalian semua .

Have you ever wanted to work from home or just top up your earnings ? This tried and tested system teaches you how you can make a small fortune from the comfort of your own home. http://bit.ly/-Work-from-Home

Have you ever wanted to work from home or just top up your earnings ? This tried and tested system teaches you how you can make a small fortune from the comfort of your own home. http://bit.ly/-Work-from-Home

Wordpress has now enabled voice comments for websites. Bring your website up to date and get the free plugin here, http://bit.ly/Voice-Comments