LightBlog

Baru saja beberapa hari lalu terpelatuk.com memposting tentang MMA tidak lebih beresiko ketimbang tinju , ternyata ada seorang veteran petar...

RIP Tim Hague - Veteran Petarung UFC

Baru saja beberapa hari lalu terpelatuk.com memposting tentang MMA tidak lebih beresiko ketimbang tinju, ternyata ada seorang veteran petarung UFC yang meninggal dunia saat bertanding Tinju. Beliau adalah Tim Hague "The Thrashing Machine"

Ini beritanya.

Mantan juara UFC kelas berat Tim Hague meninggal kemarin setelah menderita kekalahan KO dalam pertandingan tinju pada Jumat malam di Kanada. Hal ini dikonfirmasi oleh saudara perempuan Hague sebuah posting di halaman Facebook-nya.

Hague, 34 tahun -veteran UFC dan pernah bertarung sebanyak lima kali di promosi tersebut (UFC 98, 102, 109, 113 dan UFC Fight Night 23), telah berada dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit Kanada setelah kekalahannya atas mantan pemain sepak bola Eskimo asal Kanada Adam Braidwood di Shaw Conference Centre di Edmonton, Alberta, Kanada. Meski Hague sepanjang karirnya memiliki catatan 34 bertanding pro MMA (21-13), pertarungannya dengan Braidwood adalah pertandingan tinju untuk promosi KO Boxing.

Hague, adalah seorang guru sekolah di Kanada, dan memulai karir MMA-nya di tahun 2006 dan memenangkan 10 dari 11 pertarungan pertamanya, termasuk di dalamnya debut UFC-kemenangan by submission di ronde pertama atas lawannya, Pat Barry di UFC 98 di Las Vegas. Dan ternyata ini menjadi satu-satunya kemenangannya dalam UFC.

Gambar diambil dari sherdog.com

0 comments: