LightBlog

Presiden UFC Dana White bicara tentang masa depan Juara Kelas Bantam Wanita UFC Ronda Rousey . Seperti dikutip dari wawancara baru2 ini den...

Selamat Tinggal Ronda Rousey

Presiden UFC Dana White bicara tentang masa depan Juara Kelas Bantam Wanita UFC Ronda Rousey. Seperti dikutip dari wawancara baru2 ini dengan MMAjunkie, White mengatakan bahwa dirinya tidak yakin Rousey akan kembali lagi ke UFC.

"Orang-orang bertanya kepada saya, 'Menurut Anda apakah Ronda akan kembali?' Tidak, saya pikir Ronda akan pensiun. Meskipun Ronda belum pensiun, tapi menurut pendapat saya, dia akan melakukannya, "ujar White.

Rousey memang belum resmi pensiun dari olahraga ini, namun dia juga tidak menunjukkan tanda-tanda akan kembali sejak laga terakhirnya melawan Amanda Nunes bulan Desember lalu -yang membuatnya mengalami kekalahan TKO dua kali ber-turut2 setelah sebelumnya juga dikandaskan oleh Holly Holm di Etihad Stadium, Melbourne, Victoria, Australia.

Terlepas dari dua kekalahannya tersebut, Rousey masih tetap dianggap sebagai salah satu Petarung kelas bantam wanita terbaik di UFC. Rousey yang masih berada di peringkat 4 UFC saat ini terlibat dalam project Battle of the Network Stars.

Sayang sekali saudara2....


Gambar diambil dari sini.

0 comments: