LightBlog

Jujur saja terasa sangat membosankan menonton pertarungan main card UFC Singapore: Holly Holm vs Bethe Correia beberapa menit yang lalu. D...

UFC Singapore: Holly Holm vs Bethe Correia

Jujur saja terasa sangat membosankan menonton pertarungan main card UFC Singapore: Holly Holm vs Bethe Correia beberapa menit yang lalu. Dua ronde penuh hanya mereka habiskan dengan mentul2 berlari ke sana dan ke sini. Holm -yang sebelumnya kalah tiga kali ber-turut2 dari Miesha Tate (UFC 196), Valentina Shevchenko (UFC on Fox 20) dan Germaine de Randamie (UFC 208) memang terkesan sangat ber-hati2 untuk masuk ke jarak pukul. Terlihat beberapa kali Correia memberi sinyal agar Holm mendekat. Nyaris saja tivi saya matikan karena jengkel. Tapi di ronde ke tiga tampak mereka mulai memanas setelah diteriaki cemoohan penonton. Bethe kembali mengejek Holm agar mencoba masuk. Beberapa detik kemudian, Holly Holm mendaratkan sebuah head kick dengan kaki kirinya yang mengakibatkan lawannya terjatuh! Penuh nafsu Holm memberikan bonus punch ke wajah Bethe yang masih seperuh sadar. And the referee steps in! Done!

Dibandingkan lawannya, Holm malam ini memang berhasil mendaratkan pukulan lebih banyak.
Seperti biasa kalau menang anak ini harus pakai salto2an.

Sementara yang paling bersedih hari ini adalah Arlovski. Dia memperpanjang rekor kekalahan beruntunnya setelah sebelumnya ditahlukkan oleh Francis Ngannou (UFC on Fox 23), Josh Barnett (UFC Fight Night 93), Alistair Overeem (UFC Fight Night 87) and Stipe Miocic di UFC 195.

Masih ingat yang ini?




Gambar di-edit dari sini .

0 comments: