LightBlog

Bisa dibilang ini cepirit membawa nikmat . Maaf ya jorok. Tetapi ya memang begitulah nyatanya. Kamu pasti masih ingat adegan seorang petarun...

Cepir*t di Octagon Dapat Bonus

Bisa dibilang ini cepirit membawa nikmat. Maaf ya jorok. Tetapi ya memang begitulah nyatanya. Kamu pasti masih ingat adegan seorang petarung wanita UFC cepirit di Octagon minggu lalu? Benar, ini masih tentang Justine Kish yang ceritanya terus berlanjut -seperti dikutip dari MMAImport berikut ini:

Ada kabar bahwa Presiden UFC Dana White akan memberikan bonus khusus pada si Petarung strawweight tersebut -Justine Kish, atas kejadian memalukan yang menimpanya. Seperti yang kita saksikan bersama pada hari Minggu, di UFC Fight Night 112 , Kish mengalami kekalahan pertama sepanjang karir MMA-nya (6-1). Tak hanya mengalami kekalahan, Kish juga tanpa disengaja e'ek di celana saat pertarungan masih berlangsung. Malam itu sebenarnya Kish bertarung pantang menyerah dan berusaha keras untuk keluar dari kuncian rear-naked choke lawannya -Fellice Herrig, hingga akhirnya ia kehilangan kendali dan lalu pupup di atas matras.

Sehari setelah pertandingan, White menelepon Kish untuk mencari tahu kondisinya. .... What a baik boss om Dana ini ya, co cuit!

“Dia meneleponku sehari setelah pertandingan. Mengecek dan memastikan kondisiku baik-baik saja. Dia memahami tentang hal memalukan yang sudah terjadi,” kata Kish pada The Domenick Nati Show. “Dia memberiku motivasi. Katanya, ‘Kamu sudah bertarung mati2an kemarin. Aku kagum bagaimana kau menghadapinya.’


Kish juga bilang bahwa White mungkin akan memberikan sebuah bentuk kompensasi atas penampilannya Minggu kemarin.

“Kabar gembira lain yang Dana siratkan adalah aku akan mendapat bonus khusus, sebuah hadiah untuk performance-ku,” kata Kish. “UFC memang konon sering memberi bonus2 rahasia di sana-sini, setidaknya padaku. Aku tidak meminta atau mencoba mencari tahu berapa jumlahnya, jadi kita lihat saja nanti. Kita akan tahu dalam beberapa minggu ke depan.”


Ikut senang mendengarnya. Semoga cepat dikirim ya mbak.

Gambar diambil dari sini.

0 comments: