LightBlog

Para penggemar Juara UFC Lightweight Conor McGregor , tiba2 membuat sebuah laman GoFundMe untuk membantu Floyd Mayweather. Baru-baru ini, t...

Floyd Mayweather VS IRS

Para penggemar Juara UFC Lightweight Conor McGregor, tiba2 membuat sebuah laman GoFundMe untuk membantu Floyd Mayweather.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Mayweather ternyata masih berutang sejumlah pajak pada IRS (Internal Revenue Service, Kantor Pajak di Amerika). Dan banyak kalangan percaya bahwa alasan sebenarnya Mayweather kembali dari pensiunnya adalah karena sangat membutuhkan uang.

Alhasil, fans McGregor membuat laman ini -yang tentu saja hanya untuk mengejeknya.

Berikut adalah deskripsi laman GoFundMe Mayweather untuk membantu membayar kewajiban pajaknya di tahun 2015.



"Mari kita semua mengulurkan tangan dan membantu Floyd Mayweather dari kesulitan. Ya, dia memang menghasilkan 700 juta dollar selama karirnya, tapi di sela-sela waktunya menahlukkan cewek2 dan ber-lari2an di ring ternyata dia lupa membayar pajaknya. Ayo kita bantu kawan kita Floyd yang kasihan ini ... Siapa saja yang mau? Ha tidak ada? #TeamMcGregor"




Setelah 2 tahun pensiun, Mayweather kembali aktif di dunia olahraga tinju untuk melawan McGregor, yang akan melakukan debutnya di ring Tinju professional. Pertandingan ini akan berlangsung pada 26 Agustus di T-Mobile Arena di Las Vegas.

0 comments: