LightBlog

Pernahkah Anda melihat seorang Penonton MMA bersedia masuk ke ring secara spontan untuk bertarung, dan kemudian berhasil mengalahkan si Peta...

Petarung MMA di-KO oleh Penonton

Pernahkah Anda melihat seorang Penonton MMA bersedia masuk ke ring secara spontan untuk bertarung, dan kemudian berhasil mengalahkan si Petarung resminya yang sudah dibayar untuk naik ring? Ini beneran terjadi di Rusia.

Dalam acara ini, terlihat seorang penggemar MMA tiba2 muncul dari kerumunan penonton bersiap untuk bertarung, dan lucunya justru si Penonton yang terkesan lugu ini malah berhasil meng-KO lawannya yang notabene petarung sungguhan.

Pertunjukan ini di Rusia dikenal dengan nama Arrows Street Fighting –di mana siapa saja boleh ikut bergabung.  Yang harus Anda lakukan hanyalah datang menonton,  mengikuti test kesehatan, dan tunggu giliran untuk bertarung.

Arrows Street Fight Championships digelar pertama kali pada tahun 2011 di St. Petersburg, Rusia, dengan konsep Mixed Martial Arts yang agak nyleneh -di mana hampir semua Petarung amatir boleh bergabung. Setiap peserta akan dievaluasi dan dicarikan lawan yang sepadan. Mereka juga harus menunjukkan kartu identitas atau paspor mereka, bukti asuransi dan sertifikat medis.

Bayangkan, ada sekitar 1,500 kontestan yang sudah mendaftar dan siap untuk bertarung di ring berpasir itu. Wow.

1 comments:

Sulaimann said...

Waduh. Nggak mbayangkan kalo saya jadi si petarung.