LightBlog

Melihat langsung OnePride MMA di Mahaka Square Kelapa Gading tak hanya memuaskan penonton dalam hal berbagi ketegangan adrenalin -yang diw...

Tampil di Octagon Tanpa Harus Bertarung

Melihat langsung OnePride MMA di Mahaka Square Kelapa Gading tak hanya memuaskan penonton dalam hal berbagi ketegangan adrenalin -yang diwakili oleh para jagoannya saat beraksi di kandang berkawat Octagon. Saat ini ratusan atau bahkan ribuan atlet petarung muda dari seluruh pelosok Nusantara berharap bisa mewujudkan mimpi mereka untuk berkompetisi di ajang MMA. Itu sudah pasti.

OnePride sepertinya sangat memahami bahwa para penonton MMA–pun juga memiliki jiwa seorang Petarung dan sebenarnya ingin tampil layaknya para jagoan UFC. Kalian boleh tidak percaya, tetapi itulah faktanya. OnePride berbaik hati membantu mereka para pejuang yang tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi atlet –untuk merasakan sedikit energy dan atmosfir bagaimana rasanya menjadi seorang Petarung MMA. Caranya? Coba saja kalian bergaya di Octagon booth yang sengaja dipasang oleh penyelenggara untuk menyenangkan hati para Penonton dan penggemar MMA.

Seperti berikut ini misalnya, terpelatuk menyempatkan bergaya dengan salah satu Legenda MMA IndonesiaLinson Simanjuntak untuk beradu di kelas bebas. Bagi yang baru mengenal MMA Indonesia, Bang Linson adalah Juara Kelas Ringan MMA pertama kali di TPIFC dan pernah tarung di Jepang di event Pancrase - Hybrid 11 melawan Takafumi Ito tahun 2003.

Terima kasih bang Linson, anda baik dan ramah sekali. Respect.

2 comments:

Sulaimann said...

O em ji. Hoodie Jumper itu....! #anjay

r munadji said...

OMG