LightBlog

Keren minuman yang satu ini. Baca supportnya untuk pelatihan MMA Indonesia -khususnya di Bali, di bawah ini, dikutip dari detiksport : Mere...

You.C1000 dukung Pengembangan MMA di Indonesia

Keren minuman yang satu ini. Baca supportnya untuk pelatihan MMA Indonesia -khususnya di Bali, di bawah ini, dikutip dari detiksport :

Merek minuman isotonik You.C1000 akan bekerja sama dengan Bali Mix Material Arts (MMA). Kerja sama ini dilakukan guna mengembangkan olahraga MMA.

Direktur Utama YOU.C1000 Alaric Djojonegoro mengatakan, Bali MMA adalah pusat pelatihan kelas dunia yang menawarkan pelatihan dalam berbagai bentuk seni bela diri.

"Kami sangat bersemangat untuk menjalani kemitraan dengan Bali MMA. Bali MMA telah mengembangkan beberapa petarung profesional yang berpartisipasi dalam pertandingan terbesar tidak hanya di Asia tetapi juga di dunia," kata Alaric dalam rilisnya, Kamis (20/7/2017).

Bentuk dukungan yang diberikan You. C1000 adalah turut serta dalam mensponsori para petarung dan acara yang diselenggarakan Bali MMA. Salah satunya yakni Canggu Fight Night.

Event ini adalah event yang digelar setiap 3 bulan sekali di Bali. Di Canggu Fight Night para petarung MMA akan menampilkan kemampuan melalui pertandingan persahabatan.

Selain ikut serta dalam acara tersebut, You.C1000 juga memberikan dukungan kepada para petarung Bali MMA untuk event pertandingan selanjutnya, di antaranya Luke Howard & Rocky Lee: Hex Fight Series yang digelar di Perth, Australia; Stefer Rahardian & Riski Umar: One Championship yang digelar di Surabaya; dan Andrew Leone: One Championship–Bantam weight World Title Fight di Macau, China.

Lebih lanjut Alaric menuturkan, YOU.C1000 Lemon Water dan Orange Water merupakan minuman isotonik unik untuk membantu rehidrasi dan melindungi tubuh dengan kandungan elektrolit dan vitamin C 1000 mg.

Minuman ini adalah minuman yang menawarkan manfaat fungsional yang sesuai untuk aktivitas fisik dan mental yang dialami seseorang dalam MMA.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan minuman isotonik unik kami ke basis penggemar Mixed Martial Arts di Indonesia namun yang lebih penting, bekerja sama dengan Bali MMA untuk membantu menumbuhkan olahraga ini di Indonesia," tutup dia.

0 comments: