LightBlog

Tadi pagi kita telah saksikan bersama tarung tinju sirkus antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor . Dan seperti yang telah diduga...

Mayweather Membungkam McGregor

Tadi pagi kita telah saksikan bersama tarung tinju sirkus antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor. Dan seperti yang telah diduga oleh para pengamat dan mantan petinju senior bahwa pertarungan ini sebenarnya tak lebih dari akal2an mereka berdua saja demi meraup rejeki. Dan hasilnya adalah McGregor menyerah di ronde 10 dengan TKO.

Meskipun demikian, sang Raja TrashTalk MMA ini patut diacungi jempol karena mampu bertahan sampai ronde ke sepuluh. Perkiraan sebagian penggemarnya bahwa dia mampu mengeluarkan semua ilmu-nya ternyata salah. Gregor hanya agresif sampai ronde tiga atau empat saja. Selebihnya dia tampak loyo dan kurang berstamina. Entah ini kondisi dia yang sebenarnya atau ada faktor lain.

Apapun itu, kita ucapkan selamat kepada Mayweather karena telah berhasil menggenapi catatan rekornya menjadi 50-0.
Buat McGregor, tanding melawan Tinju sudah. Mungkin ke depan bisa melawan Batman atau SUperman ....lol

Dalam wawancaranya, Petinju berusia 40 tahun itu mengatakan:



"... McGregor adalah petarung yang tangguh dan kurasa kami telah menampilkan apa yang ingin dilihat oleh para penggemar. Dia jauh lebih baik dari yang kupikir, dia mencoba menggunakan banyak sudut yang berbeda untuk menyerang dan cukup tangguh selama pertandingan tapi tetap saja aku yang lebih baik malam ini.”

" Game-plan kami adalah bertarung santai saja, membiarkannya mengeluarkan semua pukulan terkerasnya dari awal dan mengakhiri dia di ujung pertandingan. Kami tahu di MMA dia bertanding selama 25 menit dengan sangat keras, dan kemudian dia akan melambat."








[caption id="attachment_2492" align="aligncenter" width="1000"] (Photo by Ethan Miller/Getty Images)[/caption]

0 comments: