LightBlog

Bagi yang hobi kuliner dan sedang berada di kota Semarang, ga ada salahnya menyambangi Spiegel Bar & Bristo yang berlokasi di kota lama...

Spiegel Bar & Bistro Semarang

Bagi yang hobi kuliner dan sedang berada di kota Semarang, ga ada salahnya menyambangi Spiegel Bar & Bristo yang berlokasi di kota lama – tepatnya tak jauh di sebelah timur Gereja Blenduk. Saat memasuki resto ini terasa sekali kesan unik dan vintage-nya. Ruangan terasa begitu luas dan nyaman dengan bar cukup besar di tengahnya. Bangunan ini –yang berdiri sejak tahun 1895, dulunya adalah bangunan Gudang di jaman Belanda.

Bermacam menu disuguhkan mulai dari spaghetti, fish n chips sampai pizza, kopi, aneka cocktail dan juga minuman beralkohol –yang harganya sampai 400k lebih. Rugi kalau ga mampir ke sini. Sayangnya belum sempat nyobain yang rooftop yang katanya kita bisa melihat kerlap-kerlip lampu gedung tua di kota lama. Ga kebayang kan betapa romantisnya. Yang pasti, kita bisa ber-jam2 nongkrong di sini karena suasananya yang sungguh asyik bagaikan di istana raja di film2 Cinderela :) .

Oya, kamu bisa temukan lokasinya di sini -6.968192, 110.428502













0 comments: