LightBlog

MMA Lovers pasti sudah update tentang siapa nama2 Pejuang yang bakal turun tanding Sabtu depan di Britama Arena Square. Benar sekali, ada B...

One Pride MMA #12

MMA Lovers pasti sudah update tentang siapa nama2 Pejuang yang bakal turun tanding Sabtu depan di Britama Arena Square. Benar sekali, ada Brando Mamana VS Gunawan, Hafid Nurmaradi VS Nurul Fikri, Deny Arif Fadhillah VS Jordan Hilapok, ada Sony Rizaldi VS Eko Prihandono dan juga tak ketinggalan Harianto Jaya VS Abdul Azis Chalim. Tentunya akan ada juga tambahan belasan partai MMA lainnya yang disiarkan tunda selama bulan September.

Lalu kemana partai Suwardi si Becak Lawu melawan Rudy Agustian? Masak lupa sih agan, kan diundur gara2 Rudy kadung beli tiket untuk pelesir ke Swiss. Update terakhir yang kami terima, mereka bakal ketemu nanti di bulan November 2017.

Suwardi boleh kecewa karena tarik ulur Rudy -yang mungkin saja ini adalah salah satu strategi untuk mengganggu mental dan konsentrasi Suwardi, tetapi semakin lama dia mempersiapkan diri berlatih akan semakin besar pula peluang dia untuk mempertahankan gelar dan sabuk Juara Kelas Terbang (Flyweight) One Pride MMA. Jadi tidak ada masalah. Apalagi jam terbang Petarung yang juga Pendekar Silat PSHT sejak tahun 1994 ini sangat2 meyakinkan. Yang pasti saat ini keduanya sedang mati2an berlatih untuk bisa tampil sebaik mungkin November nanti.

Ketika dihubungi di sela2 kesibukannya berlatih, Suwardi hanya menjawab pertanyaan dengan kalimat " Mohon doanya agar bisa tampil bagus dan menghibur para sedulur penggemar MMA di Indonesia dan tentu saja pulang dengan Sabuk juara tetap melilit di perutnya ...".

Oke mas Broh, terus semangat dan jangan berhenti berlatih.
Train smart Hit hard!

0 comments: