LightBlog

Sesuatu yang dipaksakan tanpa persiapan cukup dan memadai biasanya berjalan kurang baik, atau malah mendatangkan sebuah malapetaka. Seperti ...

Tragis, Meninggal Setelah Tanding KickBoxing - Pradip Subramanian

Sesuatu yang dipaksakan tanpa persiapan cukup dan memadai biasanya berjalan kurang baik, atau malah mendatangkan sebuah malapetaka. Seperti yang terjadi kemarin malam dalam sebuah celebrity match berikut ini.

Duka menyelimuti dunia Martial arts –khususnya beladiri Kickboxing ketika Pradip Subramanian, 32 tahun –Presiden WBPF (World Bodybuilding & Physique Sports Federation) Singapura, meninggal dunia setelah tampil bertarung melawan Steven Lim –seorang artist Manager dan Pesohor YouTube dalam sebuah pertandingan kickboxing di malam inaugural Asia Fighting Championship di Marina Bay Sands pada Sabtu malam (23/9).







Lim –41 tahun, yang berhasil memenangkan tarung tersebut dengan TKO bahkan sempat mengunggah foto dirinya di laman Facebook dengan sabuk juara usai pertandingan dengan sebuah komentar: "Pradip dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans, serius nih!"

Lim belakangan memberi penghormatan kepada Pradip Subramanian, dengan menuliskan: "Rest in Peace, my really truly respected fearless warrior and fighter."

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10156467026693943&set=a.10150623801528943.479779.729633942&type=3

Subramanian menerima beberapa kali pukulan di kepala dan mencoba berdiri setelah pertandingan usai, namun dia tampak kehilangan kesadaran saat berada di sudut dan harus dipapah untuk keluar dari ring.

“Padahal di babak awal, terkesan Pradip bakal keluar sebagai pemenang, tapi memasuki babak ke dua, Steven Lim berhasil mendaratkan pukulan beberapa kali.” Ujar seorang sumber yang tidak bersedia menyebutkan namanya

"Kami tidak mengerti bagaimana dia kalah ... bisa jadi Pradip sudah menunjukkan beberapa tanda ketidaknyamanan, tapi saya tidak begitu yakin. Setelah itu, pukulan lain dari Steven membuat hidung Pradip mulai berdarah.
"Ketika melihat kondisi itu, Wasit langsung menghentikan pertarungan dan berkonsultasi dengan beberapa petugas medis. Dia kemudian menyatakan Steven Lim sebagai pemenang pertarungan.



Pradip adalah petarung cadangan menggantikan Pesohor lainnya -Sylvester Sim, yang berprofesi sebagai event organizer dan seorang musisi.

RIP brother.

Seperti dikutip dari berbagai sumber.
Gambar diambil dari sini.

0 comments: