LightBlog

Segera setelah kekalahannya di mega circus-fight saat melawan Floyd Mayweather , Conor McGregor mencuatkan berita kepada para fans MMA-nya d...

Trilogy Diaz-McGregor Akankah Terjadi

Segera setelah kekalahannya di mega circus-fight saat melawan Floyd Mayweather, Conor McGregor mencuatkan berita kepada para fans MMA-nya dan mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali ke UFC -yang menjadi habitat para petarung MMA dunia. McGregor juga semakin membuat fans tak bisa menunggu setelah mengumumkan bahwa dia berniat kembali ke Octagon untuk bertemu dengan si Dua jari tengah Nate Diaz untuk menuntaskan trilogy mereka.

Tapi dengan satu syarat – ujarnya, fight ke tiga ini harus diadakan di kelas 155 pounds. Menurut McGregor –yang masih memegang gelar juara UFC pada kelas tersebut, hal ini cukup adil bagi karena di dua pertandingan sebelumnya dia bersedia turun di kelas 170.



“Aku adalah juara 155 pounds. Aku menghadapinya di kelas 170, ia mengalahkanku, lalu kami lakukan rematch di kelas yang sama -170, dan aku mengalahkannya,” kata McGregor (melalui bjpenn.com) “Sekarang aku juara dunia kelas 155 pounds, kalau Diaz menginginkan fight itu, dia harus mengikuti aturannya.”
“Jadi menurutku ini cukup adil.”




Seperti yang kita semua tahu, setelah memenangkan laga di kelas featherweight -145 pounds di tahun 2015, McGregor mencoba untuk memburu titel juara kelas lightweight secara bersamaan di tahun 2016 dalam pertarungan melawan Rafael dos Anjos. Namun sayangnya, beberapa minggu sebelum pertandingan, RDA mengundurkan diri karena cidera, dan memberi kesempatan kepada Nate Diaz untuk menggantikannya melalui short notice. Diaz saat itu tidak memiliki cukup waktu untuk menurunkan berat badan hingga 155 pounds, dan akhirnya "memaksa" McGregor setuju untuk bertanding di kelas 170 -yang di luar prediksi dimenangkan Diaz dengan submission. McGregor bersikeras rematch-nya juga diadakan di kelas 170, dan pada pertemuan ke dua dia berhasil memenangi tarung dengan majority decision.

MMA lovers,
akankah trilogy Diaz-McGregor ini bisa menjadi kenyataan? Kenapa tidak?
Jadi mari kita siapkan secangkir kopi dan sepiring camilan untuk menonton dua orang tergila di planet Bumi bertarung demi pundi2 dolar -bukan lagi pride and honor ....lol.

0 comments: