LightBlog

Yoshihiro Takayama -salah satu pegulat pro paling populer di Jepang dan memegang banyak gelar diberitakan sedang dalam kondisi kurang baik....

Yoshihiro Takayama Mengalami Kelumpuhan

Yoshihiro Takayama -salah satu pegulat pro paling populer di Jepang dan memegang banyak gelar diberitakan sedang dalam kondisi kurang baik. Takayama -seperti dikutip dari pernyataannya sendiri yang dibacakan oleh seorang pejabat pada konferensi pers di Jepang menyatakan :



"Pada tanggal 4 Mei, setelah menderita cedera tulang belakang dalam sebuah pertandingan, saya tidak dapat bergerak mulai dari leher ke bawah dan bahkan sulit untuk bernafas." "Selama operasi, jantung saya berhenti dan saya juga mengalami masalah pasca operasi lainnya. Kondisi saya, dan progres yang kurang menggembirakan ini membuat saya tidak dapat memberikan update. Dalam keadaan seperti ini, tawaran dan dukungan orang2 kepada saya adalah sesuatu yang hanya bisa saya syukuri. Terima kasih banyak kepada semuanya. "




Takayama pensiun dari MMA dengan catatan 1-4. Pertemuannya dengan Don Frye adalah salah satu pertarungan yang paling berkesan dalam sejarah MMA.

DDT Pro-Wrestling mengumumkan pada sebuah konferensi pers Senin bahwa pembentukan TAKAYAMANIA -sebuah fondasi untuk Takayama yang kemungkinan tidak akan pernah pulih sepenuhnya, akan mengumpulkan uang untuk mendukung Takayama dan keluarganya selama masa sulit ini. Petugas DD-Pro-Wrestling mengatakan bahwa organisasi tersebut akan menyiapkan kotak sumbangan di acara mendatang.

Semoga lekas sembuh. Tetap semangat!





Gambar diambil dari sini.

0 comments: