LightBlog

Entah salah makan apa mas Donald Cerrone semalam. Seperti bukan dirinya. Begitu fight dimulai, sang lawan - Darren Till justru terlihat le...

Donald Cerrone VS. Darren Till

Entah salah makan apa mas Donald Cerrone semalam. Seperti bukan dirinya. Begitu fight dimulai, sang lawan -Darren Till justru terlihat lebih pede dan menguasai kandang. Dia terus berusaha menekan Cerrone. Cerrone mencoba takedown tetapi gagal. Till lalu mendaratkan sebuah pukulan combo yang solid. Disusul cepat dengan leg kick-nya. Cerrone mencoba lagi untuk takedown. Kali ini berhasil, namun Till cepat mementahkannya dan lolos. Cerrone mencoba menekan Till ke pinggir kandang. Break off, dan Lalu sebuah jab yang kuat dari Till berhasil mendarat. Disusul dengan jab yang lain. Till terlihat semakin baik dalam adu pukulan. Sebuah leg kick yang mantap dari Cerrone. Sementara Till dengan santai terus menempel ke arah lawan .

Di menit2 terakhir Till terus memburu dan menghujani Cerrone dengan combonya. Cerrone mencoba bertahan dengan cover up sebisanya namun wasit menghentikan pertandingan.

Cerrone menggenapi catatan tarungnya dengan kekalahan tiga kali ber-turut setelah sebelumnya menjadi bulan2an petarung Robbie Lawler di UFC 214 bulan Juli lalu dan Jorge Masvidal di UFC FightNight di bulan January. Cerrone tampak mulai melambat. Kamu bisa melihat bagaimana Till ber-kali2 menyarangkan pukulan ke wajah Cerrone tanpa bisa dihindari oleh Cerrone. Tercatat Till mendaratkan total strikes sebanyak 24 kali, sementara Cerrone hanya 14. Till juga berhasil mencatat knockdown 1 kali. Darren Till memang tercatat memiliki modal yang lebih baik dalam hal akurasi pukulan dan takedown defense.

Siapa sangka petarung asal Inggris -yang bahkan tidak masuk ranking ini, berhasil menggunduli si Cowboy yang memang sudah gundul. Jangan pernah meremehkan.



Official result: Darren Till menang atas Donald Cerrone via technical knockout (punches) at 4:20 di Round 1.

0 comments: