LightBlog

Kabar terkini dan mungkin cukup menghibur dari dunia olahraga Tinju adalah ketika George Foreman -petinju berusia 68 tahun, mantan peraih m...

George Foreman VS Steven Seagal

Kabar terkini dan mungkin cukup menghibur dari dunia olahraga Tinju adalah ketika George Foreman -petinju berusia 68 tahun, mantan peraih medali emas Olimpiade dan juara kelas berat dua kali, memberikan tantangan secara terbuka kepada pesohor bela diri Steven Seagal yang kita kenal sebagai jagoan tak pernah kalah di dalam setiap filmnya, untuk bertarung di ring. Seperti dikutip dari akun twitternya berikut ini:



"Steven Seagal, saya menantang Anda Satu lawan satu, saya menggunakan tinju dan Anda bisa menggunakan apapun. 10 ronde di Vegas"
















Ada2 saja si mbah Foreman ini. Tapi siapa tahu Seagal ikutan gatel2 dan bersedia meladeni rencana drama yang dibuat oleh si kakek botak Foreman. Terbayang jutaan dolar bakal hilir-mudik di sekitar ring.

Steven Seagal yang bernama lengkap Steven Kakashka Seagal berdarah campuran Amerika-Rusia-Serbia, seperti yang kita semua tahu adalah aktor laga, sutradara, penulis cerita, dan sekaligus produser film di Amerika Serikat. Dia adalah pemegang sabuk hitam Dan ke-7 olahraga bela diri Aikido. Beberapa orang juga sering menjulukinya sebagai aktivis lingkungan, aktivis hak hewan, wakil sherief cadangan (wkwkwk...), dan father of the Front kick (ini tentu ada hubungannya dengan Anderson Silva dan Lyoto Machida). Seagal juga menjadi instruktur Aikido di Jepang dan konon pernah menolak sabuk hitam tngkat 8 di Aikido.

Seagal mendadak terkenal di seluruh dunia setelah berperan dalam film debutannya tahun 1988 yang berjudul Above the Law - yang bercerita tentang Nico, seorang polisi Chicago yang sendirian memerangi dan memburu polisi2 korup di kantornya. Film ini sempat menghentak dan membuat para penggemar film laga memalingkan muka ke Steven Seagal, sosok jagoan tinggi kerempeng yang sangat mahir beladiri Aikido -yang belakangan juga makin dikenal di tanah air. Setelahnya, Seagal terlihat membintangi puluhan film laga dengan genre yang sama. Ada yang sukses di pasar namun banyak pula yang hanya menjadi bahan cemoohan saja.

Sedangkan George Foreman...siapa yang tidak mengenal Foreman?
Motif Foreman menantang Seagal bertarung ini masih tidak jelas, meski dia mengatakan bahwa dirinya tidak punya masalah dengan aktor itu sama sekali. Bisa saja sang Petinju gaek ini kurang senang dengan Seagal yang menyebut protes NFL baru-baru ini “menjijikkan”. Atau, mungkin dia hanya tidak sabar untuk kembali dari masa pensiunnya dan asal comot mengambil kesempatan pay-per-view untuk dirinya. Aya2 wae.

Komporin.....!

0 comments: