LightBlog

Dikutip dari VIVA – Road to One Pride Batam telah berjalan dengan sukses. KOBI pun merasa puas dengan adanya event lokal yang diadakan di...

Semakin Banyak Promotor Lokal yang 'Lamar' KOBI

Dikutip dari VIVARoad to One Pride Batam telah berjalan dengan sukses. KOBI pun merasa puas dengan adanya event lokal yang diadakan di Kepri Mall, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie. Dia menilai event ini sangat baik untuk menjaring para petarung tanpa harus melakukan audisi.

Hal itu memang benar adanya. Sebab, KOBI bisa melihat langsung kemampuan para petarung yang tampil untuk bisa mereka proyeksikan agar tampil di One Pride. Maka itu, Ardi berharap lebih banyak promotor lokal yang berinisiatif mengadakan ajang serupa.

"Event lokal seperti ini sangat baik bagi kemajuan olahraga MMA di Indonesia. Daripada kami melakukan audisi secara terus menerus lebih baik kami lihat langsung saat mereka bertarung. Event ini juga bisa memudahkan kami menjaring petarung untuk tampil di One Pride," ujar Ardi kepada VIVA.co.id.

Harapan KOBI ternyata disambut dengan baik. Buktinya, semakin banyak promotor lokal yang "melamar" KOBI dan ingin mengadakan event serupa.

"Kami sangat senang dengan antusiasme para promotor lokal. Terbukti, semakin banyak yang mengajukan diri untuk menggelar event seperti ini. Sudah ada tawaran dari Riau dan Surabaya," jelasnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Chairman One Pride, David Burke. Dia merasa banyak manfaat yang didapat dari Road to One Pride.

"Tentunya kami akan lebih sering mengadakan acara ini karena ini menjadi bagian dari rencana jangka panjang kami untuk mengembangkan MMA," kata David. (ase)

0 comments: