LightBlog

Sang Juara kelas menengah UFC Inggris Michael Bisping berencana untuk memperkuat legacy-nya dengan kemenangan atas legenda UFC Georges St-P...

Bisping VS GSP - UFC 217

Sang Juara kelas menengah UFC Inggris Michael Bisping berencana untuk memperkuat legacy-nya dengan kemenangan atas legenda UFC Georges St-Pierre di tarung utama di UFC 217 yang bakal digelar akhir pekan ini. Seperti yang kita tahu, mantan juara di kelas welter UFC St-Pierre kembali dari tidurnya selama empat tahun untuk menantang Bisping dan merebut gelar kelas menengahnya.

Berbicara kepada media di Los Angeles menjelang pertarungan, Bisping mengatakan bahwa GSP telah menggigit lebih dari yang bisa dikunyahnya (ini ungkapan untuk suatu hal yg sulit dilakukan) dengan menantang dirinya. "Dia memiliki keunggulan kekuatan dan ukuran," jelasnya. "Tapi aku jelas2 lebih besar darinya dan dia tidak memiliki keunggulan itu.

Bisping -yang meskipun di awal tahun ini mengisyaratkan bahwa tarungnya dengan St-Pierre di New York adalah yang terakhir namun belakangan dia menepis keinginan itu, mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk sekali lagi bertarung dengan melawan juara interim Robert Whittaker di Inggris.

"Saya katakan bahwa ini mungkin pertarungan terakhir saya, tapi setelah ini saya merasa harus menyatukan gelar juara," jelasnya.

Media lunching

A post shared by Mikebisping (@mikebisping) on

0 comments: