LightBlog

Jogjakarta - Semua pasti sepakat bahwa pengalaman bertanding sangatlah penting bagi para atlet untuk meningkatkan prestasi. Dengan jam terba...

Munas 1 Federasi Kick Boxing Indonesia

Jogjakarta - Semua pasti sepakat bahwa pengalaman bertanding sangatlah penting bagi para atlet untuk meningkatkan prestasi. Dengan jam terbang yang semakin tinggi tentu para atlet makin terasah kemampuannya di atas ring. Karena itu, para senior beladiri dari berbagai daerah di Indonesia -khususnya beladiri stand up fighting, berkumpul menyamakan visi mereka untuk mencoba melahirkan wadah baru demi cita2 bersama memajukan atlet tanpa pamrih.

Telah tercatat lebih dari 50 senior Praktisi beladiri akan hadir dan duduk bersama dalam Musyawarah Nasional Federasi Beladiri Kickboxing Indonesia yang akan dihelat di kota Wonosobo pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 Januari nanti.

Seperti dikutip dari informasi Wakil Ketua Panitia Munas  -Bpk. Harry Wibowo, beberapa hari yang lalu bahwa maksud dan tujuan dari diselenggarakannya Munas ini adalah antara lain untuk :

1. Melaksanakan munas Federasi Kick boxing Indonesia (FKBI)
2. Membentuk wadah yang dapat memberi keleluasaan bertanding kepada setiap elemen seni bela diri
3. Memperluas jaringan ilmu bela diri
4. Menambah khasanah keilmuan bela diri
5. Menjalin silaturahmi di antara seluruh komponen ilmu bela diri -khususnya di Indonesia, dan internasional pada umumnya, dan tentu saja
6. Untuk mengembangkan minat dan bakat para atlet nasional

Semoga sukses dengan Munas-nya, dan berhasil melahirkan wadah / organisasi yang sehat, kokoh dan mampu menjadi harapan bagi para atlet Kick Boxing di masa mendatang, aamiin.

Terima kasih. Dukung FKBI!

0 comments: