LightBlog

Kabar mengezutkan datang dari tvOne yang di beberapa tahun terakhir ini konsisten dengan tayangan program olah raga MMA setiap hari Sabtu m...

UFC di tv One

Kabar mengezutkan datang dari tvOne yang di beberapa tahun terakhir ini konsisten dengan tayangan program olah raga MMA setiap hari Sabtu malam : Stasiun ini akan menyiarkan tarung UFC mulai 15 January 2018. Kini penyuka olahraga MMA tak perlu berlangganan tv berbayar lagi hanya untuk menonton acara kesayangan mereka. Ini merupakan berkah di awal tahun 2018. Benar kata pepatah di dunia MMA : "Semua akan MMA pada waktunya"

Berikut adalah kutipan berita dari Viva.co.id yang menyatakan bahwa tvOne kini resmi menjadi Official Broadcaster untuk UFC:
"Alhamdulillah, tvOne telah memastikan diri menjadi official broadcaster UFC. Seperti yang kita tahu, UFC adalah brand MMA terbesar di dunia. Dengan kehadiran UFC di tvOne, kami berharap bisa berkontribusi dalam perkembangan MMA di Indonesia," kata Direktur Operasional dan Sinergi tvOne, David Erick Burke, kepada VIVA.

"Kami juga mendapatkan lisensi untuk seluruh platform digital. Artinya, informasi dan tayangan UFC juga bisa diakses melalui situs VIVA.co.id," lanjutnya.

Tak tanggung2, di hari pertama siarnya mereka langsung menayangkan ulang 3 laga sebagai berikut :

1. Cris Cyborg vs Holly Holm
2. Glover Teixeira vs Misha Cirkunov
3. Aljamain Sterling vs Marlon Moraes

Partai pertama adalah tayangan ulang UFC 219 30 December lalu yang dimenangi oleh Cris Cyborg dengan keputusan mutlak setelah mereka bertarung penuh selama lima ronde. Meski kalah, Holm banyak mendapatkan pujian dari kalangan penggemar MMA dunia karena dia mampu mengimbangi Cyborg dan membuatnya ber-darah. Seperti kita tahu kebanyakan penonton menganggap Cyborg tak mungkin ditahlukkan. Paling tidak untuk saat ini. Dengan pertarungan ini Cyborg mencatat rekor tarungnya menjadi 19-1. Sementara Holm 11-4.

Partai ke dua adalah tanding Teixeira VS Cirkunov di seri UFC on Fox. Petarung Brazil berusia 38 ini mencatat rekornya menjadi 27-6 setelah mengkandaskan Cirkunov di ronde satu dengan kemenangan TKO di menit ke 1. Ini adalah laga di kelas light heavyweight. Cirkunov adalah petarung berusia 7 tahun lebih muda dari lawannya dan saat ini bergabung di Xtreme Couture. Cirkunov di tanding sebelumnya juga mengalami kekalahan KO dari petarung Switzerland, Volkan Oezdemir.

Sedangkan partai ke tiga, Aljamain Sterling - Marlon Moraes adalah tayangan ulang UFC Fight Night 123 di kelas Bantam yang dimenangkan oleh Moraes -petarung asal Brazil dengan kemenangan KO (Knee) di ronde 1.

Tunggu apalagi? Siapkan kopi dan camilan. Tapi jangan lupa besok tetap bangun pagi ya.
TvOne memang melelahkan. Terima kasih tvOne.

0 comments: