LightBlog

Akan diadakan di Jogja pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018 . Seminar sehari permainan tongkat bela diri asli Nusantara. Penasaran? Silaka...

Seminar Sehari Stick Fighting di Jogja

Akan diadakan di Jogja pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018. Seminar sehari permainan tongkat bela diri asli Nusantara. Penasaran? Silakan hubungi no berikut untuk registrasi via whatsapp - Giraz 0895357387513 .


BQ Sindoro Stick Fighting adalah sebuah permainan tongkat yang diciptakan dan dikembangkan oleh seorang ahli beladiri asal Wonosobo bernama Master Harry Wibowo. Master Ay -demikian beliau dipanggil, mengkreasikan semua gerakan dan jurus dalam Sindoro Stick Fighting  sejak tahun 1998.  Bersama murid pertamanya - Rama,   beliau membentuk perguruan beladiri yang beraliran MMA (Mixed Matrial Art) dan diantaranya menekuni permainan tongkat pendek. Dalam perjalanannya, perguruan yang kemudian dikenal dengan nama BQ Fighting  ini tercatat beberapa kali ikut berpartisipasi dalam berbagai ajang kompetisi beladiri tongkat di tanah air.


Saat ini BQ Fighting menaungi beberapa murid yang aktif berlatih di sebuah Camp di Manggisan yang juga sekaligus tempat beliau tinggal. Beberapa jenis beladiri beliau ajarkan di sana mulai dari Muay thai, Tae Kwondo, MMA dan tentu saja permainan tongkat itu sendiri yang kami menyebutnya dengan BQ Stick Fighting.  Master Harry Wibowo selama ini juga tercatat sangat aktif menurunkan murid2nya untuk bertanding di banyak event di Indonesia dari tahun ke tahun. Beliau juga dikenal sangat berkomitmen di dalam mengembangkan olahraga beladiri tanpa mengenal Lelah.




 

1 comments:

[…] Seminar Sehari Stick Fighting di Jogja February 11, 2018 […]