LightBlog

Joe Rogan bener2 ngambek sama Fox Sports dan bilang : "Jangan ajari saya bagaimana cara berkomentar" Bagaimana ceritany...

Joe Rogan Ngambek Sama Fox Sports




Joe Rogan bener2 ngambek sama Fox Sports dan bilang : "Jangan ajari saya bagaimana cara berkomentar"

Bagaimana ceritanya bisa terjadi?...
Berikut sedikit cerita di belakang kejengkelan mas Joe -seperti dikutip dari internet.

Komentator ternama UFC Joe Rogan menyatakan kekecewaannya saat bekerja dgn Fox Sport untuk JRE Fight Companion Podcast.

Joe membuat statement tersebut saat berbicara di hadapan tamu -yang sekaligus teman2 dekatnya, Eddie Bravo dan Brendan Schaub melalui siaran langsung podcast di studionya.

Bagi anda belum tahu siapa Joe Rogan ...
Rogan memulai karirnya dgn UFC sebagai interviewer di belakang panggung setelah pertandingan usai. Show pertamanya tayang di tahun 1997 pada UFC 12.

Rogan telah bekerja sebagai komentator setelah dipromosikan pada tahun 2002 dan sepanjang  karirnya sangat disegani di dunia Combat Sport.

Rogan juga berteman baik dgn Dana White, presiden UFC sekaligus seorang atlet Brazilian Jiu jitsu dan Tae kwondo.

Inti permasalahannya adalah ...
Melalui perbincangan di podcastnya, Rogan menyatakan bahwa Fox Sports tidak menyukai energi yg dibawakannya dalam berkomentar dan memintanya untuk lebih santai.

Rogan menyatakan Fox Sports tidak suka Rogan yg terlalu menggebu gebu dan ingin Rogan tampil layaknya komentator olahraga pada umumnya. Tentu saja dia merasa kesal.

Dia menambahkan bahwa hal tersebut hanya opini pihak tertentu di Fox. Beginilah cara Rogan berkomentar dan dia tidak berencana utk mengubahnya.

Lalu?
Rogan tidak lagi terlihat berkomentar untuk Fox pada event apapun tahun ini dan hanya berkomentar utk UFC PPV di Amerika Serikat.

Dgn adanya deal baru antara UFC dan ESPN, banyak hal yg akan berubah pada perusahaan tersebut.

Mengingat situasi yg kurang berpihak padanya, besar kemungkinan Rogan akan berhenti sbg komentator resmi UFC.  Joe Rogan adalah pria yang sangat sibuk dengan gayanya yang unik. Tanpa diragukan ia adalah yang terbaik di bidangnya.  Fakta bahwa Rogan bersedia menerima pekerjaan ini di tengah jadwal sibukny merupakan keuntungan besar bagi UFC.

Gayanya yang khas menarik banyak penggemarnya dan tentu saja membawa banyak penonton. Dia jelas menambah warna pada acara tersebut.  Jika Rogan memutuskan untuk meninggalkan UFC, maka ini akan menjadi kerugian besar bagi UFC karena UFC tidak akan sama lagi.

Sumber berita : https://www.sportskeeda.com

0 comments: