LightBlog

Akhirnya ada design tshirt baru lagi namun kali ini untuk Silat . Dan sayangnya tidak untuk dijual karena ini merupakan janji yang sudah l...

Silat: Survivor Tees

Akhirnya ada design tshirt baru lagi namun kali ini untuk Silat. Dan sayangnya tidak untuk dijual karena ini merupakan janji yang sudah lama tidak belum terpenuhi. Ini adalah design Silat: Survivor, merujuk ke philosophy Silat versi MMA Indonesia.Net yang pernah diposting beberapa tahun lalu di sini :

Basically, Silats main philosophy is how to “Survive In Life from Any Threat”. This is originated from the philosophy in traditional Silat that the word Silat is all about protecting our life at all costs and doing whatever is necessary to survive. But sometimes it doesn’t necessarily need to be full of kicking ass –either punches or kicks, let alone a knife or even a gun. With hospitality -a warm and friendly smile,  everything will be okay.
Jadi menurut philosophy ini, bahwa Silat itu mengajarkan bagaimana kita agar bisa bertahan di dalam hidup ini dari segala macam ancaman - termasuk untuk melindungi diri dari segala bentuk resiko. Namun tidak selalu harus berurusan dengan bak-bik-buk jurus2 yang mematikan, tetapi lebih mengutamakan Silaturahmi. Dengan keramahan, tata krama dan tutur kata yang baik insyaAllah kita akan terhindar dari marabahaya. Kumpul bersama, ngopi bersama teman2 yang sedang bermasalah akan membantu menyelesaikan masalah itu. Trust me!

#4Sehat5Silat
#4Silat5Sempurna

Kalau kalian penasaran, ya boleh saja pesan.
Harganya? IDR 85k belum ongkir.
Hubungi saja seseorang di nomer ini 081229764746 whatsapp saja.





0 comments: