LightBlog

Di luar dugaan malah banyak yang berminat dengan kaos ber- design Survivor kemarin, yang sayangnya tidak kami jual untuk Umum. Teta...

Kaos "Silat: Survivor" Ada Lagi :)



Di luar dugaan malah banyak yang berminat dengan kaos ber- design Survivor kemarin, yang sayangnya tidak kami jual untuk Umum. Tetapi karena banyak teman menanyakan, akhirnya kaos ini kita re-design dan segera diedarkan. Dengan sedikit perubahan logo Silat Karambit yang tadinya di posisi belakang leher (dan kecil), pindah ke depan menjadi design utama.



Bagi yang baru bergabung, fyi saja:
Design ini merujuk ke philosophy yang menggambarkan bahwa Silat adalah tentang bagaimana kita bisa bertahan hidup dari segala macam rintangan /tantangan yang ada. Tak melulu harus "bak-bik-buk". Dengan segala kerendahan hati dan tata krama komunikasi yang baik, kita bisa menjadi teman dalam perbedaan sekalipun. Silaturahmi, begitu kata orang bijak. Ngobrol dan ngopi bersama akan lebih bermartabat jika dibandingkan dengan bersilat-lidah tanpa tujuan yang baik.

Basically, Silats main philosophy is how to “Survive In Life from Any Threat”. This is originated from the philosophy in traditional Silat that the word Silat is all about protecting our life at all costs and doing whatever is necessary to survive. But sometimes it doesn’t necessarily need to be full of kicking ass –either punches or kicks, let alone a knife or even a gun. With hospitality -a warm and friendly smile, everything will be okay.
#4Sehat5Silat
#4Silat5Sempurna




Harga IDR 85.000, belum ongkir.
Hub Giraz di Whatsapp : 0895357387513

Confirmed, Logo belakang menjadi sbb:



0 comments: