LightBlog

Singapore - UFC ®, organisasi sebagai organisasi MMA utama di dunia, dan AirAsia beberapa hari lalu mengumumkan bahwa juara wanita “ On...

Linda Darrow Resmi diumumkan Sebagai Penerima Bea Siswa UFC Pertama dari Indonesia



Singapore - UFC®, organisasi sebagai organisasi MMA utama di dunia, dan AirAsia beberapa hari lalu mengumumkan bahwa juara wanita “OnePride MMA Pro Never Quit” di Indonesia, Linda Darrow (6-0), telah terpilih sebagai siswa pertama yang diterima dalam program Beasiswa UFC®. Sebagai bagian dari beasiswa ini, Linda Darrow -28, akan terbang ke Amerika Serikat untuk berlatih di UFC Performance Institute® di Las Vegas, Nevada dengan fasilitas semua biaya ditanggung. Begitu tiba di Performance Institute, Darrow akan langsung memiliki akses ke para staf ahli di bidang strength dan conditioning, nutrisi dan juga terapi fisik untuk membantu mengasah kemampuannya.

"Kami sangat antusias untuk memberikan beasiswa ini kepada Linda, karena dia adalah role model yang sangat luar biasa bagi para atlet MMA di seluruh dunia," kata Wakil Presiden UFC dari Kemitraan Internasional, Rene Valencia. “Perjalanannya baru saja dimulai dan kami sangat bangga atas kemitraan kami dengan AirAsia, yang membantu kami menciptakan peluang pengembangan MMA baru untuk para atlet. Kami berharap bisa menyambut hangat Linda di Las Vegas dan UFC Performance Institute. ”

Kurikulum empat minggu telah dirancang oleh UFC, yang diharapkan bisa memberi atlet kesempatan untuk menguji diri dan berlatih dengan para atlet MMA terbaik dengan fasilitas pelatihan kelas dunia.

"Kami sangat gembira menerima berita menarik ini bahwa Linda Darrow dari Indonesia telah terpilih sebagai penerima beasiswa pelatihan UFC pertama," demikian ungkap Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) A. Ardiansyah Bakrie. “KOBI didirikan di bawah Kementerian Olahraga di Indonesia untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan MMA di Indonesia, kami menghargai upaya dari UFC dan AirAsia sebagai sponsor, dan mengakui kedua organisasi tersebut dalam upaya untuk semakin meningkatkan kredibilitas MMA di Indonesia maupun secara global.”

“Ini adalah kehormatan besar bagi komunitas MMA di Indonesia, kami merasa terhormat bahwa Linda Darrow, Juara Kelas Strawweight Indonesia “ OnePride MMA Pro Never Quit ”, telah dipilih untuk beasiswa bergengsi ini,” sambung Ketua, OnePride MMA Indonesia David Burke. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada UFC dan AirAsia untuk sponsor ini, dan semoga di masa depan para petarung MMA Indonesia lainnya juga mampu berkualifikasi untuk beasiswa2 UFC lainnya, ini akan sangat membantu memotivasi Atlet MMA Indonesia dan tanpa diragukan lagi memiliki dampak positif bagi komunitas MMA di Indonesia. ”

Sebagai pusat penelitian dan inovasi seni bela diri multi-disiplin pertama di dunia, Performance Institute merupakan fasilitas canggih seluas 30.000 kaki persegi yang memberikan manfaat dan layanan kepada semua atlet yang bersaing di bawah bendera UFC.


Selamat buat Linda, semoga sukses dan berhasil menjadi menjadi Petarung MMA Indonesia pertama yang mampu menembus Octagon UFC, aamiin.

Berita terkait lainnya di youtube.com





Sumber berita dikutip dari sini. Gambar dari sini.

0 comments: