LightBlog

Siapa yang tak kenal  Nate Diaz  si petarung UFC yang dikenal dengan sebutan Stockton slap karena kebiasaannya menampar wajah lawan di ...

Nate Diaz Mukulin Anak Orang di Event Jiu Jitsu :)



Siapa yang tak kenal Nate Diaz si petarung UFC yang dikenal dengan sebutan Stockton slap karena kebiasaannya menampar wajah lawan di setiap pertarungannya. Belum terdengar lagi kiprahnya sejak tanding ulang klasiknya melawan Conor McGregor di UFC 202 hampir dua tahun lalu. Nate Diaz sering menjadi berita utama sejak kemenangannya dari Conor McGregor di UFC 196 padahal hanya tampil sebagai pengganti  Rafael dos Anjos yang cidera, dan hanya memiliki waktu persiapan sebelas hari sebelum berlaga di pada bulan Maret 2016. Bagi yang belum mengenalnya, Nate yang bernama asli Nathan Donald Diaz ini adalah jebolan dan pemenang The Ultimate Fighter 5 yang turun di kelas lightweight. Sebelum bergabung dengan UFC,  Diaz telah bermain di event2 besar seperti World Extreme Cagefighting, Strikeforce, dan tentu saja Pancrase. Diaz saat ini bertengger di peringkat 8 di UFC lightweight rankings.  Sayangnya di luar Octagon, Diaz seringkali terdengar sebagai si Pembuat onar. Bisa jadi hobinya ini ikut membantu mengharumkan namanya agar bisa terus bertahan di posisinya sekarang ...lol. Itulah Nate Diaz 😊


Berita terakhir tentang petarung yang gemar mengacungkan dua jari tengah ke lawannya ini adalah ketika Jumat lalu, Diaz diduga terlibat dalam sebuah keributan di antara penonton pada acara Fight to Win Pro 77 di Sacramento, California. TMZ melaporkan hal ini pada hari Senin kemarin.

Dalam sebuah video tentang insiden itu, Diaz yang sedang berada di pinggir arena, terlihat melayangkan pukulan lebih dulu. Namun Diaz tidak dikeluarkan dari acara tersebut.

Ini adalah berita kedua kalinya di tahun ini di mana Diaz terlibat dalam keributan di sebuah acara MMA di Sacramento. Pada tanggal 11 Mei lalu, dia juga diduga terlibat konflik dengan petarung UFC lainnya, Clay Guida pada acara Combate Americas. Departemen Sheriff Sacramento County telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut, namun tidak ada tuntutan yang diajukan.

Ada2 saja ya si Diaz ini…..

0 comments: