LightBlog

Conor McGregor tiba2 membuat kehebohan di Final Piala Dunia dengan berpose bersama presiden Rusia Vladimir Putin . Bintang UFC itu melakuka...

Conor McGregor Narsis bersama Presiden Rusia Vladimir Putin di Final Piala Dunia 2018

Conor McGregor tiba2 membuat kehebohan di Final Piala Dunia dengan berpose bersama presiden Rusia Vladimir Putin. Bintang UFC itu melakukan perjalanan ke Moskow untuk menyaksikan kesebelasan Prancis mengangkat piala setelah berhasil mencukur  4-2  team Kroasia.McGregor memposting foto dirinya sedang menonton jalannya pertandingan dan juga berfoto narsis di samping Putin.

© TASS Conor McGregor poses with Vladimir Putin
McGregor, yang merayakan ulang tahun ke-30 pada hari Sabtu, telah memposting di Twitter: "Hari ini saya diundang ke final Piala Dunia sebagai tamu dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Pria ini adalah salah satu pemimpin terbesar di zaman ini, dan saya merasa terhormat untuk menghadiri acara penting seperti itu di sampingnya. Hari ini adalah kehormatan bagiku Tuan Putin. Terima kasih dan selamat atas Piala Dunia yang luar biasa."

Sementara sang rival, Khabib Nurmagomedov, sang juara kelas ringan UFC saat ini juga terlihat sedang berada di ibukota Rusia.  Petarung Dagestan tersebut bersorak-sorai memberi semangat pada team Prancis di Stadion Luzhniki.

Sebelumnya pada hari Minggu, McGregor mengisyaratkan bahwa pertarungannya dengan Nurmagomedov semakin dekat ketika dirinya men-tweet video sedang berada di dalam mobil dengan judul, "My Russian compound is taking shape."


© Credits: thenotoriousmma/Instagram


Keduanya bisa saja bertemu di Octagon pada 6 Oktober di Las Vegas, namun tentu saja McGregor harus terlebih dahulu menghadiri pengadilan New York akhir bulan ini.  Dia masih harus menjawab tuduhan terkait dengan insiden pada bulan April lalu di mana ia melemparkan penghalang ke sebuah bus yang sedang membawa petarung2 UFC.  McGregor belum pernah bertanding di UFC sejak dia mengalahkan Eddie Alvarez pada November 2016.


© Provided by Trinity Mirror Shared Services Limited
Semakin panas ya...?
Sumber : MSN






0 comments: