LightBlog

(c) cms.qz.com/wp-content/uploads/2018/08 RUSIA telah menunjuk bintang film laga Steven Seagal sebagai utusan khusus untuk hubungan ...

Steven Seagal Sebagai Utusan Khusus Rusia

(c) cms.qz.com/wp-content/uploads/2018/08


RUSIA telah menunjuk bintang film laga Steven Seagal sebagai utusan khusus untuk hubungan kemanusiaan dengan Amerika Serikat.  Kementerian Luar Negeri mengumumkan langkah itu Sabtu lalu di halaman Facebook-nya, mengatakan bahwa Seagal akan "memfasilitasi hubungan antara Rusia dan Amerika Serikat di bidang kemanusiaan, termasuk kerjasama dalam pertukaran budaya, seni, publik dan pemuda" .

Seperti semua pembaca ketahui, Seagal yang terlahir dengan nama Steven Frederic Seagal, adalah seniman bela diri yang andal. Seagal juga telah membintangi ratusan film laga kelas dua dan beberapa di antaranya menjadi trade mark dirinya seperti: Above the law (1988), Hard to Kill (1990), dan Under Siege (1992).  Namun sayang di dunia nyata sang aktor ini lebih banyak dicibir dan dibully akibat ulah dan celotehannya.  Selain itu, Seagal juga dikenal sebagai aktivis lingkungan, aktivis hak-hak hewan dan karena pandangan politiknya yang vokal mendukung Vladimir Putin. Seagal pernah menyebut Putin sebagai "one of the great living world leaders"

Seagal, yang pernah diberi kewarganegaraan Rusia pada tahun 2016, telah membela kebijakan pemimpin Rusia termasuk pencaplokan di Krimea di tahun 2014, dan ikut mengkritik pemerintah AS.

Entah ini serius atau cuma bercanda. Ada2 saja. Yang pasti beritanya sudah viral.

0 comments: