LightBlog

Ngeri juga ternyata kalau pasangan suami-istri sama2 seorang Petarung MMA. Kalau ngambek bisa mukul, tendang dan banting. Semoga segera sele...

Kisah Rachael Ostovich, Petarung MMA Wanita Korban KDRT

Ngeri juga ternyata kalau pasangan suami-istri sama2 seorang Petarung MMA. Kalau ngambek bisa mukul, tendang dan banting. Semoga segera selesai urusannya.


Seperti dikutip dari TEMPO.CO, Jakarta - Petarung MMA wanita, Rachael Ostovich akhirnya angkat bicara soal tindakan penganiayaan yang dilakukan suaminya, Arnold Berdon terhadap dirinya.

Ostovich mengajukan surat permohonan penahanan kepada kepolisian untuk Berdon para Selasa lalu. Dia beralasan suaminya itu melakukan tindakan KDRT, yang mengakibatkan dirinya cedera beberapa bagian tubuh.

“Setelah kita jalan-jalan bersama keluarga, Arnold lantas memukuli saya tanpa sebab jelas. Dia memukul di kepala, wajah, rusuk, dan membanting saya,” ujar Ostovich berkisah.

“Saya lantas lari keluar rumah, menyelamatkan diri. Setelah itu saya batuk darah dan muntah-muntah, tulang wajah saya retak,” kata Ostovich menambahkan.

Ostovich memgadukan suaminya yang juga petarung MMA tersebut ke kepolisian Hawaii, tempat pasangan itu tinggal.

Wanita itu merasa Berdon perlu dikurung dan dijauhkan dari rumah, karena dianggap dapat membahayakan keselamatan putri semata wayang mereka yang berusia 5 tahun.

Akibat cedera tersebut, Ostovich harus membatalkan jadwal tampil dalam laga MMA UFC pada 19 Januari 2019 melawan Paige VanZant.

Ostovich adalah petarung MMA wanita yang sedang ngehit saat ini di kancah UFC.

TMZ

0 comments: